Banyak sekali kisah haru para driver Ojol yang secara tidak sengaja dipertemukan dengan CS. Kali ini kisah haru didapat lewat postingan akun IG bernama Charulitha. Suaminya yang berprofesi driver Ojol tiba-tiba mengirimkan foto selfie dengan penumpangnya via WA. Saking senangnya ia memposting di IG. Usut punya usut, ternyata dokter cantik bernama Mahrunnisa Fitria ini merupakan sosok dokter yang sangat berkesan baginya. Sosok Dokter berhati malaikat yang sudah berjuang untuk anak kesayangannya. Sosok anak istimewa, yang difabel sejak lahir.

Anak Bapak Ojol Yang Bernama Dik Alif adalah Difabel Celebral Palcy

Sejak lahir Dik Alif didiagnosa Craniosinostosis. Kondisi dimana tengkoraknya mengeras sejak lahir. Hal ini menyebabkan otaknya tidak bisa berkembang. Kondisi ini menyebabkan Dik Alif menjadi Difabel Celebral Palcy. Namun, orang tuanya sangat menyayangi Dik Alif. Bagi mereka, Dik Alif adalah amanah Tuhan yang istimewa. Ia tidak bisa disia-siakan. Betapa luas samudera keikhlasan beliau, dears.. J

Dik Alif Berjuang dan Bertahan dengan Bolak-balik ke RSUP Sardjito

Sekalipan berprofesi sebagai driver Ojol, demi kesembuhan buah hati tercintanya, Bapaknya Dik Alif berusaha melakukan yang terbaik. Beliau melakukan segala cara untuk buah hatinya. Ia harus bolak-balik ke RSUP Sardjito, salah satu Rumah Sakit terbesar dan Terbaik di Indonesia.

Seseorang yang Berhati Malaikat, Senantiasa Saling Dipertemukan. Di RSUP Sardjito inilah Beliau dipertemukan dr. Mahrunisa

Saat kita melakukan kebaikan, senantiasa akan menuju jalan kebaikan demi kebaikan yang lain. Itulah yang senantiasa menjadi salah satu prinsip dan keyakinan kita. Orang Tua Dik Alif yang memiliki hati yang teguh, akhirnya ditemukan dengan yang sesama memiliki hati malaikat, dr. Mahrunnisa. RSUP Sardjito menjadi saksi bisu pertemuan keduanya.

Setelah berjuang selama hampir 3 Tahun, Tuhan lebih sayang sama Alif

Garis yang ditakdirkan Tuhan memang tidak akan pernah diprediksi oleh Manusia. Apalagi dikehendaki. Tuhan yang lebih tahu apa yang terbaik untuk hamba-Nya. Itulah yang terjadi pada Dik Alif. Setelah berjuang selama hampir 3 tahun, Dik Alif menghembuskan nafas terakhir. Allah lebih sayang dengan Dik Alif dengan membawa ke surga-Nya.

dr. Mahrunnisa, Dokter Cantik yang berkomitmen mendedikasikan diri untuk anak-anak Difabel

Meskipun Dik Alif sudah tiada, Orang tuanya masih mengingat dengan baik pada dr Mahrunnisa. Semuanya berkat kebaikannya, kegigihannya, dan kesabarannya selama merawat Dik Alif. Bahkan, orang tuanya menganggap terima kasih saja tidak akan cukup lho, dears….

Dokter yang memiliki nama lengkap dr. Mahrunnisa Fitria ini merupakan gadis sunda. Saat ini baru lulus sidang S2 dan dokter spesialis anak. Selain cantik, beliau juga cerdas. Mendapat kesempatan kuliah dengan beasiswa dari LPDP.

Dr. Mahrunnisa sudah berkomitmen untuk mendedikasikan diri dengan anak-anak difabel. Itulah kenapa ia sangat dekat dan tertarik dengan dunia anak-anak difabel. Pun, jika para Bunda ingin konsultasi dengan beliau tentang anak berkebutuhan khusus (ABK) bisa melalui rubrik Konslutasi Difapedia.com lewat email ke difapediahub@gmail.com
Semangat untuk kita semua yaa,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *